Cara Menggunakan Media Sosial

Anda telah mendengarnya selama ini, mungkin selama 3 tahun terakhir ini, bahwa jika Anda ingin mengembangkan bisnis Pemasaran Jaringan Anda, maka Media Sosial adalah jalan yang harus ditempuh, cara masa depan untuk mengembangkan bisnis apa pun. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan situs web, masuk ke Facebook atau Twitter dan “Viola!! Anda akan menghasilkan jutaan di internet” dan kemudian – berbaringlah di pantai!! Oke terdengar menyenangkan, bukan? Tapi berapa banyak yang telah melakukan ini? Yah tidak banyak mengingat jutaan orang mencoba mengakses internet dan menggunakan media sosial setiap hari. Jadi apa yang hilang dari semua orang? Nah dari apa yang saya pelajari, kita tidak hanya perlu bersosialisasi dan membangun kepercayaan, tetapi kita juga perlu memberikan https://haitekno.com beberapa jenis informasi berharga kepada audiens yang ditargetkan atau apa yang disebut industri sebagai konten yang berharga.

Jadi pertanyaan dasarnya adalah: Apa itu Media Sosial?

Media sosial dapat digambarkan sebagai alat (media) yang dirancang untuk berbagi ide dan berinteraksi dengan orang-orang secara online. Cara Anda memanfaatkan ini adalah dengan menawarkan nilai kepada audiens yang Anda targetkan melalui media atau alat ini.

Hal berikutnya yang harus dipahami adalah: Apa saja bentuk-bentuk Media Sosial yang berbeda. Nah Anda memiliki konten video Anda, yang akan Anda temukan di situs-situs seperti Youtube, Metacafe, dan ratusan situs video lainnya. Lalu ada konten tertulis Anda yang akan dibagikan di situs blog seperti Better Networker, Hubpages, Squiddo dan blog Anda, jika Anda memilikinya (petunjuk). Dan kemudian Anda memiliki situs Social Bookmarking Anda, yang juga merupakan bentuk Media Sosial dengan situs-situs seperti Digg, Delicious, dan StumbleUpon. Dan jangan lupa bentuk Microblogging Media Sosial Anda dengan situs-situs seperti Twitter. Seiring dengan semua ini, Anda juga dapat menggunakan alat media sosial lainnya seperti Podcasting dan Presentasi Powerpoint untuk mengajar dan berbagi pengetahuan dan berharga Anda.

Selanjutnya Anda memiliki Situs Sosial yang merupakan tempat Anda pergi untuk memposting media dan konten Anda dan berinteraksi dengan audiens yang Anda targetkan. Situs paling populer seperti Facebook, Myspace, Twitter, dan salah satu situs terbaru Yournight. Elemen paling umum dari situs media sosial ini adalah kemampuan untuk membuat profil, berbagi konten, berkomentar, mengikuti orang, dan berinteraksi – jaringan dasar Anda. Semua situs ini dapat digunakan untuk terhubung dengan orang-orang dan berbagi informasi berharga sehingga mereka akan memilih untuk mengenal Anda dan berbisnis dengan Anda.

Beberapa dari situs ini tidak perlu digunakan untuk terhubung langsung dengan orang-orang tetapi digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web atau blog Anda di mana Anda dapat menyajikan informasi yang lebih berharga kepada mereka untuk memperdalam hubungan dengan membangun kepercayaan yang pada akhirnya akan mengarah pada prospek Anda melakukan bisnis denganmu. Mempelajari cara menggunakan situs-situs ini untuk menarik audiens yang Anda targetkan dan mengarahkan orang ke situs web Anda juga sangat penting.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah semua situs ini memiliki mekanisme eksposur bawaan. Saat Anda menggunakan situs-situs ini, Anda tidak hanya akan membangun tautan masuk yang akan membantu Anda dengan Pengoptimalan Mesin Pencari (SEO) Anda, tetapi situs-situs ini juga akan mengirimkan konten Anda kepada orang-orang yang kebetulan mengunjungi situs tersebut. Untuk memperjelas, seseorang mungkin mengunjungi salah satu situs ini seperti Hubpages untuk membaca posting blog atau mereka mungkin mengunjungi YouTube untuk melihat konten video orang lain. Mereka juga dapat melihat artikel atau video berharga Anda yang terdaftar di area Konten Terkait. Mereka kemudian dapat mengklik informasi Anda yang akan melibatkan mereka dan bahkan mungkin menarik mereka untuk mengunjungi situs web Anda. Audiens target Anda sudah ada di sana – yang perlu Anda lakukan hanyalah memberi mereka nilai dan mereka akan datang.

Semua interaksi media sosial ini akan berakhir sebagai sumber Prospek Gratis tanpa akhir. Satu hal yang mungkin tidak Anda sadari adalah bahwa Anda akan mengalami pengembalian sisa atas waktu yang Anda investasikan. Yang saya maksud dengan ini adalah bahwa sekali media atau konten ada di situs sosial ini, informasi itu ada selamanya dan dapat memberikan arahan gratis untuk sehari, seminggu, sebulan, dan bahkan bertahun-tahun yang akan datang. Hanya dari pekerjaan yang Anda lakukan hari ini. Intinya memberikan pengembalian sisa atas pekerjaan Anda.

Jika Anda menggunakan SEO dan optimasi kata kunci dalam konten Anda, ini dapat mengarah ke peringkat tinggi di mesin pencari dan memungkinkan orang menemukan konten Anda melalui pencarian alami di Google, Yahoo, dan MSM.

Menggunakan Lingkungan Media Sosial juga memudahkan untuk berjejaring dengan calon mitra dan prospek beserta jaringan mereka – yang dapat mengarah pada perluasan bisnis Anda. Berjejaring dengan orang-orang sukses, “wujudkan orang-orang” dapat mengarah pada kemitraan dengan orang-orang dan jaringan mereka yang berpengaruh, yang akan memungkinkan Anda mengembangkan bisnis lebih cepat.

Media sosial juga merupakan cara yang lebih tinggi untuk “Presell” banyak orang sekaligus. Upaya awal dapat membuahkan hasil yang besar. Saat Anda memecahkan kebutuhan orang dan masalah mereka dengan memberikan nilai kepada orang-orang secara gratis, mereka pada akhirnya akan ingin berbisnis dengan Anda.

Tempat terbaik mutlak untuk belajar tentang pemasaran adalah online di arena media sosial. Perhatikan, perhatikan orang-orang yang sukses dan mulailah berjejaring dengan orang-orang ini. Anda dapat mempelajari siapa audiens target Anda dan apa kebutuhan mereka. Anda kemudian dapat mulai menyediakan konten yang akan membantu mereka dan memecahkan masalah bagi mereka. Mengetahui siapa audiens target Anda dan apa yang diinginkan audiens target Anda dan kemudian memberikannya kepada mereka pada akhirnya akan mengarah pada kesuksesan Anda. Ini semua bisa dilakukan secara gratis melalui media sosial. Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk iklan dan melakukan hal-hal seperti PPC untuk mengenal audiens target Anda, Anda dapat melakukan ini melalui media sosial. Media Sosial memaksa Anda untuk mengajukan pertanyaan yang tepat dan mempelajari hal-hal yang benar tentang audiens yang Anda targetkan sehingga Anda akan memenuhi kebutuhan mereka dan menciptakan hubungan yang sangat berharga.

Jadi di sini adalah aliran dasar untuk menggunakan media sosial. Anda pergi ke situs sosial, Anda memberikan nilai melalui jaringan atau dengan menyiarkan sepotong konten. Ini akan mengarah ke percakapan dan/atau mengirimnya ke blog/situs web Anda. Pada titik ini mereka agak pra-penjualan. Sekarang ini mungkin tidak terjadi pada pertemuan pertama, ingat Anda juga sedang membangun kepercayaan. Di blog Anda, Anda memberi mereka nilai lebih melalui konten relatif dan jaringan yang berkelanjutan. Ini dapat menyebabkan magang ke percakapan telepon atau mereka memberi Anda informasi di sana melalui formulir optin Anda, yang mengarah ke mereka melakukan bisnis dengan Anda.

Ini adalah dasar tetapi formula yang solid untuk membuatnya di lingkungan media sosial. Rumus ini akan berfungsi saat menggunakan Media Sosial untuk mengembangkan bisnis Pemasaran Jaringan Anda atau bisnis apa pun.

 

 

Leave a Comment