Monitor Gaming Acer XG270HU

Saya menyukai visual yang mengesankan, apakah kita berbicara tentang game, film atau hanya melihat gambar-gambar cantik dan untuk benar-benar melakukannya, Anda harus mendapatkan tampilan yang lebih besar dari HD. Dan PC, karena konsol tidak dapat memenuhi janji layar 4K atau bahkan QHD. Belum, bagaimanapun juga.

Kami tidak di sini untuk berbicara tentang PC, kami bertanya-tanya tentang tampilan. Tapi itu sebagian besar karena kami mendapatkan yang baru dari Acer, layar gaming QHD 27 inci XG270HU mereka. Dan ini adalah pilihan yang pasti dalam hal kebutuhan game beresolusi tinggi Anda, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Tampak Bagiannya

Acer sebenarnya dikenal dengan perlengkapan gaming mereka yang bagus – lihatlah setup gaming Acer Aspire Predator. Jika mereka pernah mulai menjual kasing itu sebagai standalone… anyway. XG279HU juga sesuai dengan kit game mereka, tepi miring pada dudukan berbentuk salib, warna oranye-ish yang khas (serius, apa itu? Perunggu?) dan kemudian desain panel yang tampaknya tanpa bingkai semuanya berteriak ‘permainan’. Akan membantu jika Anda memiliki kasing yang cocok dan seperangkat periferal, tentu saja.

Ada bezel di layar ini, tetapi Anda tidak bisa benar-benar melihatnya saat layar dimatikan. Saat aktif, tepi hitam terlihat tetapi sebagian besar yang Anda lihat adalah ruang layar. Desain tanpa batas Acer… berfungsi, meskipun memberikan kesan yang salah bahwa layar ini agak tipis. Meskipun profilnya tipis, itu cukup kokoh. Malu berdiri goyah membuat lelucon tentang kekuatan panel. Terlihat bagus meskipun.

Ditetapkan Untuk Keadilan Besar

Meskipun XG270HU memiliki penyangga yang goyah, penyangga tersebut – dan seluruh pengaturan layar – sangat mudah untuk dipasang. Hanya ada tiga komponen: dudukan, penyangga, dan layar. Ini hanya masalah memasang penyangga ke dudukan, hasilnya hanya menempel pada panel. Sejujurnya, ini sangat menakutkan, karena klip itu sepertinya tidak kuat sama sekali.

Sisi bawah untuk memiliki sesuatu yang sederhana ini adalah Anda memiliki sedikit penyesuaian. Anda dapat memiringkan tampilan (pada sumbu vertikal, bagaimanapun) tetapi pengaturan ketinggian tidak mungkin, artinya Anda perlu memindahkan meja Anda untuk mengakomodasi ketinggian layar yang diinginkan. Tidak ideal.

Dan opsi input Anda juga sangat terbatas. Ada satu port HDMI, DisplayPort dan DVI di bagian belakang, bersama dengan jack headphone sehingga Anda dapat mengeluarkan speaker dan cukup mencolokkan komunikator pertempuran Anda secara langsung. Saya telah melihat layar serupa yang menawarkan jumlah yang lebih besar dari setiap port tetapi setidaknya XG mencentang semua kotak utama. Kecuali jika Anda masih menggunakan VGA tetapi kemudian, itu akan membuat monitor QHD tidak ada gunanya.

Dapatkan Kepala Anda Dalam Game

Ini akan dilakukan untuk game kelas atas, tentu saja, asalkan Anda cukup aman dalam pengaturan Anda untuk membiarkannya begitu saja. Layar 27 inci memiliki resolusi asli 2.560 x 1.440 dan waktu respons 1 ms yang luar biasa, keduanya merupakan impian bagi para gamer yang ingin menguji kemampuan GPU mereka. Sayangnya Acer ini menggunakan panel TN, tidak begitu dikenal karena sudut pandangnya yang luar biasa. Duduk di depan tidak menimbulkan masalah, tetapi jika Anda akan memiliki penonton, mereka yang duduk di tepi akan memiliki beberapa distorsi warna yang harus dihadapi.

27 inci adalah sekitar titik manis untuk tampilan game PC – Anda bisa menjadi lebih besar tetapi Anda mungkin juga meletakkan TV di belakang keyboard Anda pada saat itu. Hiasan desktop Acer seri XG cukup besar untuk membuat semuanya dalam detail yang cemerlang – bahkan konten HD dan 720p standar terlihat bagus di layar Acer – tetapi tidak terlalu besar sehingga Anda akan mendapatkan whiplash mencoba melihat semua aksi berjalan di layar.

XG270HU juga dikemas dengan teknologi FreeSync AMD. Ini adalah sesuatu yang sayangnya tidak dapat saya uji dengan benar karena memiliki GPU yang tidak kompatibel (yaitu Nvidia) tetapi laporan untuk monitor ini saat ini menyimpang dari sinkronisasi adaptif yang berfungsi dengan baik menjadi masalah dengan layar buram karena FreeSync salah mengacaukan waktu respons monitor. Pembaruan driver dari AMD harus menyelesaikan ini.

Kesimpulan

Pengaturan Gaming Monitors Acer XG270HU QHD bukannya tanpa kekurangan, tetapi bukan berarti Anda harus mengabaikannya. Anda masih mendapatkan layar QHD berkemampuan FreeSync untuk masalah Anda, bahkan jika Anda harus membuat beberapa konsesi untuk memilikinya. Pada saat penulisan, saya tidak memiliki harga lokal untuk layar ini, tetapi itulah yang ingin Anda perhatikan. Layar serupa dari ASUS akan membuat Anda kembali sekitar R12.000 tetapi harga AS untuk perangkat keras Acer telah diberikan sebagai $500 (belum termasuk pajak). Itu menghasilkan R6.300 dalam konversi langsung, jadi Acer harus menurunkan setidaknya beberapa ribu dolar dari harga produk pesaing. Seberapa rendah mereka bisa pergi akan menjadi penentu di sini. QHD dengan anggaran terbatas? Ini bisa menjadi cara Anda.

Leave a Comment